1. Home
  2. »
  3. Activity
  4. »
  5. 18+ Hotel for Play Vivo, Experience Seru Bermain Sambil Belajar!

18+ Hotel for Play Vivo, Experience Seru Bermain Sambil Belajar!

Hotel for play vivo_Laycation

Experience Sensasional Baru di Jakarta

Baru saja hadir experience seru yang anti bikin dompet bolong hadir di Jakarta. Experience seru ini dipersembahkan oleh Vivo bertajuk sensational experience yaitu “Hotel for Play”. Seperti namanya, pameran ini sangat sensasional namun tentunya mengedukasi masyarakat mengenai kesehatan seksual. Wajar saja dalam kurun waktu beberapa hari sejak pameran ini dibuka, ramai masyarakat rela mengantri berjam-jam demi merasakan keseruan pameran ini.

Walaupun di Indonesia, edukasi seks masih tabu, namun Vivo untuk pertama kalinya di Indonesia berhasil menyuguhkan edukasi seks melalui instalasi seni yang fun dan kreatif.

Tujuan Diadakannya Pameran Hotel for Play VIVO?

Kalau tak kenal, maka tak sayang, maka dari itu kita cari tahu dulu informasi seputar

Mengapa pameran hotel for play VIVO diadakan?

Dengan tujuan untuk mengurangi tingkat penyakit khususnya HIV/AIDS, sehingga VIVO berinisiatif mengajak para anak muda dan dewasa agar selalu mengerti terhadap kesehatan seksual hingga bahaya penyakit menular yang mengancam lainnya.

Berdasarkan data dari kementerian kesehatan menyatakan bahwa pengidap HIV di Indonesia ternyata mencapai 519.158 orang hingga Juni 2022 dan terus akan menyebar jika secara sembarangan berhubungan seksual tanpa adanya pengaman. Jumlah tersebut lah yang membuat brand sexual health seperti VIVO bergegas mencari solusi secara fun yang bisa mengubah persepsi masyarakat agar tidak dianggap tabu lagi di Indonesia.

Serunya Bermain Sambil Belajar Bersama Hotel for Play VIVO

Hotel for play menyajikan beragam instalasi seru dan interaktif. Total ada 7 instalasi di setiap ruangannya yang beraneka ragam dan dapat kamu kunjungi yang menceritakan perjalanan seksual seseorang mulai dari foreplay, penetrasi, hingga pasca berhubungan seksual. Namun karena selalu ramai pengunjung, pameran ini dibatasi waktu pada ruangannya hanya boleh dinikmati selama 3 menit. 

Jangan kecewa dulu karena walaupun hanya sebentar, tetapi pengalaman yang akan kalian rasakan sangat aman seru dan mendebarkan. Kamu akan merasakan keunikan dari pameran ini, dimana seluruh indera seperti pendengaran, penglihatan, dan juga sentuhan akan merasakannya. Namun tenang aja, tidak ada unsur pornografi di setiap instalasinya karena pameran ini hanya sekedar ilustrasi agar masyarakat memiliki pikiran terbuka terhadap kesehatan seksualnya.

Ada Apa Aja Sih di Dalam Hotel for Play VIVO?

Hotel for play vivo_Laycation

Nah jadi saat memasuki pintu pertama kamu akan menjumpai beberapa lubang yang tentunya rasa penasaran kamu akan diuji sehingga secara sadar kamu akan mengintip. Lalu juga ada layar interaktif saat didekati, tapi tenang aja, aman kok hehe.

Hayo, sudah penasaran bukan apa kelanjutannya? Yup, layaknya hotel saja, kamu akan diberi akses untuk masuk menuju 7 ruangan yang instagramable abis!

Yuk disimak setiap ruangan sensasionalnya!

  1. Ruangan pertama. kamu akan diarahkan menuju ke dalam ruangan dengan visual seperti lobby hotel dan tentunya sama seperti saat check in di hotel, kamu akan mendapatkan kartu akses yang tentunya sangat harum dan bertujuan untuk memperkuat indra penciuman mu.
  2. Ruangan kedua “shhh listen”. Disini kamu akan melihat banyaknya instalasi kotak menggantung dan kamu bisa memasukan kepalamu ke dalam kotak tersebut dan mendengar suara yang biiiiipppp. Sulit untuk diceritakan, namun kamu bisa merasakan keseruannya langsung disana 🙂
  3. Ruangan ketiga “I’m very touch”. Setelah mendengar suara, kamu akan merasakan experience dari sentuhan sentuhan bulu yang menjuntai dari langit-langit.
  4. Ruangan keempat. Disini merupakan ruangan kamar berwarna pink dan memiliki 6 box rahasia. Kamu akan diberikan kesempatan untuk menebak setiap 6 box nya hanya dengan merasakannya menggunakan tanganmu. Jika jawabanmu benar, kamu akan diberikan koin yang nantinya digunakan untuk mengambil hadiah melalui claw machine loh!
  5. Ruangan kelima. Setelah itu kamu akan memasuki ruangan yang serba putih dengan banyak kain pada instalasinya dan instagramable banget! Cewe-cewe wajib foto-foto deh biar ga nyesel.
  6. Ruangan keenam. Tahu mandi bola? Yup, ruangan kelima merupakan ruangan yang banyak bola-bola dan balon putihnya loh yang cakep banget untuk foto lagi. Selain itu, pada tengah kolam bola, kamu akan melihat tombol merah yang dapat kamu tekan dan nantinya layar interaktif akan berubah di depanmu.
  7. Ruangan ketujuh “Saw stars didn’t you”. Ruangan yang enjoy banget, dengan dikelilingi oleh bunga-bunga bermekaran membuat suasana hatimu damai dan rileks. Disini kamu bisa berbaring di salah satu bunga yang menyerupai sofa, sesaat setelah berbaring, ada satu bunga besar di atasmu yang akan bermekaran.

Setelah itu apakah pameran telah selesai?

Eitsss, ternyata belum selesai dong, karena setelah eksplorasi tersebut, para pengunjung juga akan diajak memasuki ruangan khusus display dari produk VIVO yang telah tersebar di berbagai hotel di Indonesia. kalau kalau kamu tertarik untuk membeli produk nya ya. Ingat! Ini untuk tujuan edukasi kesehatan seksual ya 🙂

Lokasi Pameran Hotel For Play Ada Dimana?

Lokasi hotel for play ada dilantai berapa?

Hotel for play ada di Lotte Mall Shopping Avenue, Jakarta Selatan di Lantai 4. Untuk akses nya kamu bisa menggunakan lift hingga di lantai 3 setelah itu kamu akan diarahkan menuju eskalator untuk melanjutkan perjalanan hingga di lantai 4. Sesampainya di lantai 4, kamu akan langsung melihat sebuah pameran yang berwarna warni didominasi oleh warna biru tua dan pink yang berarti kamu telah sampai di tujuan yang tepat loh!

Tanggal Berapa Hotel for Play VIVO Berlangsung?

Tanggal berapa hotel for play vivo selesai?

Hotel for Play hanya berlangsung pada tanggal 1-31 Oktober 2022 saja loh, jadi jangan sampai terlewat!

Apakah Masuk ke Hotel for Play VIVO ada Biayanya?

Nah, ini yang selalu ditunggu-tunggu pengunjung! 

Apakah masuk ke hotel for play vivo ada biayanya?

Tenang aja, soal biaya mimin yang tanggung #eh, ga deh biayanya gratis kok. Namun ada persyaratannya yaitu hanya boleh dikunjungi oleh mereka yang berusia 18 tahun keatas. Jadi wajib membawa KTP kamu yaaa!

Meskipun edukasi seks masih sangat tabu di Indonesia, namun pameran ini sukses membuat anak muda maupun dewasa tertarik mengunjunginya. Tentunya pameran ini juga dibuka untuk mendukung pemerintah Indonesia terkait 3 Zero, yaitu zero penularan HIV, zero kematian akibat AIDS, dan Zero stigma negatif dan diskriminasi terhadap ODHA (orang dengan HIV/AIDS). So, bagus banget nih tujuan dari pamerannya ya kan?

Jadi, gimana nih? 

Penasaran banget bukan untuk merasakan sensasi sensasional pameran Hotel for play VIVO. Yuk sharing-sharing pengalaman seluruh indra mu ke teman-teman. Jika kamu penyuka pengalaman seru, yuk baca juga seputar experience seru di seluruh Indonesia supaya kamu ga ketinggalan pengalaman seru lainnya.

Let’s enjoy the experience in Jakarta! 

Share:

More Posts

Restoran bebek carok tretan muslim

Review Bebek Carok Tretan Muslim

Chuaaakszz! Begitulah teriakan para fans fanatik dari duet maut Tretan Muslim dan Coki Pardede. Sejak Mr. C terlibat kasus narkoba, terlihat bahwa Tretan Muslim sedang

Kategori

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *