1. Home
  2. »
  3. Culinary
  4. »
  5. Kuliner Pedas Baru di Pasar Lama Tangerang: Sambal Bakar Iben Ma

Kuliner Pedas Baru di Pasar Lama Tangerang: Sambal Bakar Iben Ma

sambal bakar iben ma

Iben Ma merupakan salah seorang konten kreator yang memiliki kepopuleran di aplikasi social media TikTok. Saat ini jumlah pengikutnya mencapai lebih dari 7,4 juta followers. Baru – baru ini Iben Ma memberitahu kepada publik bahwa ia akan mendirikan restoran, idenya yang ingin mencoba untuk masuk ke dunia FnB ini berawal dari ide followers nya sendiri yaitu Sambal Bakar.

Dengan jumlah views pada aplikasi social media TikTok yang mencapai rata – rata diatas satu juta, Iben mampu menarik ribuan masyarakat untuk mengunjungi Restoran tersebut. Bahkan saat ini followers sambal bakar di akun instagram mencapai 160 ribu followers. Sedangkan kalau liat akun sambal bakar, followersnya mencapai 500 ribu lebih.

Gokill!

Kemeriahan dari Grand Opening Sambal Bakar pun dimeriahi dengan berbagai challenge unik yang diadakan sang kreator demi untuk menambah keseruan pengunjung saat menghadiri acara tersebut. 

Kehadiran 3000 Pengunjung 

Dengan pengikut yang sangat banyak di akun TikToknya, tidak mengherankan jika pada acara pembukaanya memiliki jumlah pengunjung yang memuaskan. Antusiasme dari para pengunjung ini membuat antrian panjang bahkan sempat membuat halaman parkir di Sambel Bakar ini penuh dengan orang – orang yang ingin melihat secara langsung acara pembukaan tersebut.

Bahkan dikabarkan bahwa total pengunjung yang hadir pada saat itu mencapai 3000 pengunjung dan membuat para restoran tersebut merestock makananya sebanyak 3 kali dalam satu hari! Gokill!!

Datangnya Influencer Tiktok dan Youtuber Terkenal

Acara ini pun disambut hangat dengan kehadiran dari beberapa Tiktoker terkenal yang penasaran dengan ide Iben Ma untuk terjun ke dunia FnB. Kebanyakan TikToker ini adalah orang – orang yang diantaranya sempat berkolaborasi dalam satu konten seperti, Dims The Meat Guy, Ibnu Wardani, Lita, Timboi, Mike, Aidan, Samuel Christ, Babe Bacita dan masih banyak lagi.

kedatangan para youtuber pun kerap mewarnai kemeriahan dari restoran yang didirikan oleh Iben. Para youtuber ini datang untuk mengulas dan mereview beberapa menu makanan yang ada di restoran Sambel Bakar, diantaranya adalah Ken & Grat dan bahkan Indira Khalista pun menyempatkan diri untuk mencoba makanan yang di sajikan di tempat tersebut.

Challenge Meriah

Antusiasme pengunjung yang begitu semangat tidak lepas dari peranan sang Iben yang kerap membuat tantangan yang mampu menambah kemeriahan acara pembukaan restoranya. Challenge berhadiah yang diberikan oleh Iben seperti adu panco, makan kangkung dan berbagai challenge lainya.

Selain itu Iben juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mendapatkan hadiah sebesar 1 juta rupiah bagi untuk 3 orang pemeneang. Hadiah tersebut akan diberikan bagi siapapun yang mampu membuat video yang menarik saat berada di Restoran Sambel Bakar.

Informasi Menu di Sambel Bakar Iben 2022

Berikut adalah pilihan menu yang bisa kalian pesan di Sambel Bakar Iben pertanggal 22 Juli 2022

Menu Makanan

1. Sambak Ayam 22k [Terlaris]

2. Sambak Udang 23k

3. Sambak Cumi Asin 23k

4. Sambak Ati Ampela 16k

5. Sambak Kulit 16k [Terlaris]

6. Sambak Ceker 15k

7. Sambak Usus 16k

8. Sambak Telor Barendo 19k [Terlaris]

9. Sambak Iga 36k

10. Sambak Paru 24k

11. Sambak Kikil 22k

12. Sambak Babat 22k

13. Sambak Lele 20k [Terlaris]

14. Sambak Gurame 26k [Terlaris]

15. Sambak Bebek 35k [Terlaris]

16. Sambak Burung 34k

17. Sambak Babby Fish 24k

18. Sambak Babby Crabs 20k

Menu Sayuran

24. Cah Kangkung Bakar13k
25. Cah Jamur Bakar 13k
26. Cah Genjer Bakar 13k
27. Cah Jagung Peda 25k
28. Terong Korek 11 k

Menu Tambahan

27. Nasi Pulen 5k
28. Nasi Uduk 7k
29. Bakwan Jagung (2pcs) 9k
31. Tempe Goreng (3pcs) 11k
32. Tahu Goreng (3pcs) 11 k
33. Extra Sambak Bakka 6k
34. Extra Sambak Barra 6k

Jam Operasional

Restoran ini telah beroperasi sejak Jumat per tanggal 15 Juli 2022. Namun per tanggal 21 Juli 2022 Sambal Bakar Iben buka setiap hari pada pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Lokasi Sambel Bakar Iben

Lokasi dari Sambel Bakar Iben sangat lah mudah untuk di temukan, cukup berpatokan dari Stasiun Tangerang yang menuju nantinya akan diarahkan ke area Pasar Lama Tangerang. Lalu ambil jalur untuk menuju ke Tangerang City Mall. Sangat disarankan untuk mengikuti arahan Google Maps karena jalur menuju Restoran Sambal Bakar Iben merupakan jalur satu arah. Jangan sampai salah jalan ya gengs karena akan kamu akan mengambil jalan memutar cukup jauh hehehe.

Alamat: Jl. Veteran No.12, RW.02, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15810

Link Google Maps: Cek Lokasi

Apakah di sambel bakar iben ada parkir untuk mobil?

Parkirannya cukup luas untuk mobil dan motor, sangat disarankan untuk datang lebih awal jika membawa mobil.

Jam berapa Sambal Bakar Iben buka?

Setiap hari 10.00 – 22.00

Demikianlah ulasan mengenai Restoran Sambal Bakar Iben, terhitung dari sejak pertama kali buka di tanggal 15 Juli 2022 sampai tulisan ini terbit, pengunjung yang datang ke restoran tersebut masih lah ramai. Namun berkat penambahan kapasitas dari pekerjannya, proses pemesanannya bisa jauh lebih cepat. Kalau kamu bukanlah orang yang sabar, kamu juga bisa menikmati kuliner pedas lainya yang tidak kalah nikmat dari sambal bakar. Simak ulasan seputar tempat wisata, kuliner lainya di Laycation

Share:

More Posts

Restoran bebek carok tretan muslim

Review Bebek Carok Tretan Muslim

Chuaaakszz! Begitulah teriakan para fans fanatik dari duet maut Tretan Muslim dan Coki Pardede. Sejak Mr. C terlibat kasus narkoba, terlihat bahwa Tretan Muslim sedang

Kategori

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *